6 Tips Memilih Konten Youtube yang Bagus, Biar Banyak View!

 Tips Memilih Konten Youtube! Dengan semua teknik SEO dan tren pencarian yang sepertinya tidak pernah berakhir, beberapa pembuat bingung tentang bagaimana mengoptimalkan konten mereka dengan benar untuk mesin pencari video. Meskipun prosesnya mungkin bukan spesialisasi Anda, mengetahui bagaimana memilih kata kunci terbaik untuk video SEO adalah suatu keharusan untuk setiap pemasar video.

Dalam artikel ini saya akan membhas tentang tips memilih konten youtube yang bisa anda gunakan untuk menjadi pedoman jika Kamu ingin memulainya. Langsung saja berikut ini adalah beberapa tips terbaik untuk kamu.

6 Tips Memilih Konten Youtube


1. Jadikan itu unik

Kata kunci unik? Dua kata itu sepertinya tidak berjalan bersama. Meskipun Anda harus memilih dari berbagai istilah populer yang dapat ditelusuri, kata kunci Anda untuk video tertentu juga harus menonjol dari video lain di saluran Anda. Dengan kata lain, buat berbagai topik video dalam niche Anda.

Setiap ceruk, tidak peduli seberapa terspesialisasi, memiliki sejumlah besar topik untuk dipilih, baru dan lama. Jika perusahaan Anda menawarkan kelas pengodean online terjangkau yang ditargetkan untuk para gamer, riset kata kunci Anda untuk video YouTube tidak boleh berhenti di kelas pengodean daring untuk para gamer" atau "kelas pengodean yang terjangkau.

2. Pilih lebih dari satu kata kunci

Ya, judul artikel ini cacat. Anda harus memilih kata kunci terbaik -laman. Sederhananya, semakin banyak kata kunci yang Anda masukkan dalam transkrip Anda , deskripsi video, tag, dan komentar, semakin banyak peluang video Anda muncul di mesin pencari. Tentu saja, Anda harus memilih satu kata kunci utama yang sangat relevan dan SEO-friendly.

Ini akan masuk dalam judul Anda, file video, tag, dan lokasi lain yang mendukung. Anda ingin menjadikan video Anda sebagai dapat ditelusuri mungkin. Semakin relevan , kata kunci non-spam yang telah Anda tautkan ke video Anda, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk muncul di pencarian YouTube.

3. Gunakan alat penelitian kata kunci

Alat-alat ini akan memberi Anda wawasan menyeluruh tentang kata kunci mana yang sedang hangat saat ini. Daripada sekadar menebak kata kunci mana yang akan memberi Anda hasil terbaik, Anda dapat melakukan sedikit riset dan faktor dalam data aktual untuk menjamin hasil Anda.

Tapi inilah triknya: jangan memilih kata kunci yang paling dicari di niche Anda. Tentu saja, Anda ingin menghindari kata kunci yang tidak ada yang jarang dicari. Tetapi jika Anda memilih kata kunci dengan angka terbesar, video Anda tidak akan memiliki peluang di tengah persaingan.

4. Jadilah spesifik. Sangat spesifik

Jika Anda memasarkan kepada semua orang, Anda tidak akan mengonversi siapa pun. Bisnis atau saluran YouTube Anda harus memiliki misi khusus dengan audiens target yang spesifik. Konten Anda, tentu saja, harus disesuaikan dengan audiens ini. Kemudian, Anda harus memilih kata kunci terbaik untuk setiap video di niche Anda.

Misalnya, alih-alih Cara Meningkatkan Pelanggan YouTube Anda, persempit ke 12 Cara Menggunakan Media Sosial untuk Meningkatkan Pelanggan ke Saluran YouTube Game Anda. Selanjutnya, jika Anda telah menemukan kata kunci volume sedang untuk digunakan, maka muat ke dalam judul.

5. Jangan membebani kata kunci

Tip ini akan membantu Anda memilih kata kunci terbaik dengan menghindari "frenzy kata kunci." Meskipun Anda harus memilih beberapa kata kunci spesifik, jangan membebani mesin pencari. Strategi pemasaran video Anda seharusnya tentang video, bukan kata kunci. Kata kunci pasti mempermudah untuk menemukan dan mengonversi calon klien.

Tetapi jika Anda menjejali tag, deskripsi, dan transkrip dengan terlalu banyak kata kunci, Anda akan menjadi spam. Tidak hanya itu, tetapi akan mengalihkan perhatian dari kualitas konten Anda. Riset kata kunci hanya boleh mengambil sebagian kecil dari produksi video dan proses pemasaran video Anda.

6. Pilih Kata Kunci Terbaik

Ketika Anda memilih kata kunci terbaik, Anda mengatur saluran YouTube Anda untuk kesuksesan pencarian optimasi. Sekarang, pengguna internet yang sebelumnya tidak mengetahui merek Anda dapat menemukan video Anda dengan penelusuran YouTube yang cepat.

Kata kunci sangat penting untuk proses pemasaran video, tetapi ketika datang ke produksi video, banyak bisnis mengalami hambatan. Memfilmkan dan mengedit video profesional tidak harus merepotkan. Valoso menyediakan pasar freelancer yang menunggu untuk mengambil proyek video Anda. Jika Anda tertarik untuk membuat video untuk bisnis Anda, klik pada banner di bawah ini untuk mendapatkan penawaran gratis dari tim kami.

Bagaimana Tips Memilih Konten Youtube Terbaik?


Buat sampul saluran yang indah

Sekali lagi, penting untuk mempertimbangkan di mana konten Anda akan terlihat selain halaman saluran Anda. Atau dalam hal ini, bagaimana hal itu akan terlihat. Anda akan memiliki pemirsa di desktop, tablet, laptop, telepon, televisi, dan apa pun format baru yang keluar minggu depan. Itu berarti Anda perlu mengoptimalkan gambar Anda agar tampak hebat di setiap platform.

Pertahankan feed Anda

Sebagai pembuat konten, Anda harus menjaga pelanggan setia Anda terhibur. Jika Anda tidak mengunggah pada jadwal mingguan, umpan dapat memberi Anda tampilan aktif. Umpan default akan menyertakan upload Anda, video yang Anda sukai, video yang Anda tambahkan ke daftar putar dan saluran yang Anda berlangganan.

Anda dapat menyesuaikan pengaturan berbagi Anda jika Anda tidak ingin membanjiri pelanggan Anda dengan pembaruan. Tetapi Anda juga dapat melakukannya secara strategis: Anda mungkin hanya ingin menyukai video tertentu atau mengomentari konten pada hari-hari tertentu dalam seminggu, misalnya. Semoga tips memilih konten youtube yang telah saya bahas dalam atikel ini sangat berguna untuk kamu para pembaca.

 

Load disqus comments

0 komentar